19.1.09


*********************************************

Sushi...with special "touch" from Home... :)
*********************************************

Sushi

Anda penggemar Sushi?
Apakah Anda lelah mengeluarkan kocek mahal untuk menikmati Sushi yang lezat?
Apakah anda ingin Sushi yang:
  • Mudah didapat (Easy Delivery)
  • Tak hanya sebagai makanan/kudapan favorit, tapi juga bisa dinikmati sehari-hari? (Your Daily Favorite)
  • Selain enak, harga terjangkau, tapi juga terjamin higienis? (Healthy)
Anda datang ke situs yang tepat!
Disini kami menyediakan pemesanan Sushi secara online, hanya dengan Rp.160.000,- Anda sudah bisa mendapatkan 40 buah Sushi sesuai citarasa keluarga :) !

Menu yang tersedia di situs kami saat ini:

Nigiri sushi

  • Salmon : Sushi isi Salmon, sushi ini paling digemari anak-anak
  • Crab : Sushi isi Kani (crab stick), penggemar daging kepiting? Rasakan dulu kelembutannya di Sushi kami~! Dijamin! Anda tak perlu jauh-jauh ke Muara Karang ;p
  • Tuna : Sushi isi tuna, daging tuna yang sangat empuk dijamin membuat Anda sekeluarga ingin lagi dan lagi~!
  • Tamago & Tobaki : Sushi isi telur, sangat bergizi dan penuh karbohidrat :)

Pasti Anda heran, mengapa Sushi yang umumnya disebut-sebut sebagai makanan mahal bisa Anda dapatkan secara ekonomis dan mudah...!

Kalau begitu, kita wawancara saja langsung Chef andalan kita :) Ibu Yani Setiawati ...

Admin: Selamat pagi bu, eh siang, eh apa ya... ya sudahlah... Selamat datang bu Yani ~!
Bu Yani : Terima kasih, Arigatou saya sudah diundang dan dipersilakan untuk hadir di situs yang sangat menarik ini :)

Admin: Sama-sama bu... oh iya, bu... begini, para pengunjung situs sushiohsushi.blogspot.com ini amat sangat penasaran dengan kiprah bu Yani di dunia per-Sushi-an, bisakah ibu menceritakan sedikit pengalaman ibu?

Bu Yani: Ah, biasa saja dek, karena saya memasak dengan "cinta" jadi bisa seperti ini...

Admin: Ya boleh dong diceritakan sedikit, bu...

Bu Yani: Baiklah, semuanya dimulai tahun 2005... awalnya anak saya yang pertama sangat menyukai Sushi. Setiap kali kami makan di restauran, dia mintanya ke restauran Jepang dan selalu pesan Sushi... Lama kelamaan, kami mulai bosan pergi ke restauran melulu (tak lupa biaya yang dikeluarkan & mengingat nafsu makan anak yang sangat baik.....) - akhirnya saya berinisiatif membuat Sushi sendiri. Kebetulan sekali, pembantu saya mantan pembantu orang Jepang - sehingga dia pandai membuatnya.

Saya pun giat berlatih membuat Sushi secara rutin, setelah cukup merasa yakin dengan "tangan" saya, saya memberikan "tester" kepada anak saya. Dan setelah anak saya mencobanya... ternyata dia sangat suka!

Kemudian anak saya pun menyarankan agar saya menjual Sushi di sekolahnya (di daerah Pondok Indah) - kebetulan sekali, di sekolah anak saya masih ada tempat yang kosong! Saya secepatnya menyewa kantin yang tersedia dan menjual Sushi disana. alhasil, anak-anak sekolah itu dan teman-teman anak saya semua menyukai Sushi buatan saya. Tak lama kemudian, ibu-ibu dan para orangtua murid yang biasa menunggu anaknya pun penasaran dan akhirnya menjadi pelanggan Sushi saya...(mungkin juga atas saran anak-anaknya :D). Sushi buatan saya memang enak karena saya membuatnya pagi jam 3.30 - saya buat dirumah dan kalau kurang saya buat lagi disekolah. Saat itu saya mempunyai seorang asisten yang terkadang menemani saya membuat Sushi di sekolah. Namun bila asisten saya sedang tidak bisa menemani, saya mengerjakan semuanya sendiri - tapi syukurlah, pembeli puas.
Sushi saya beraneka ragam isinya, antara lain Telur (Tobaki), Sashimi (Salmon & Tuna), Kani (Crab stick) dan cucumber. Saya beli semua bahan-bahannya dan masih fresh!

Admin: Wah wah.... luar biasa sekali perjuangan ibu Yani ini... Ibu tentunya sangat tekun membuatnya ya bu..?

Bu Yani: Ya.. itu tadi dek... semuanya saya kerjakan dengan cinta... cinta kepada anak yang membuat saya mulai menjalaninya... :)

Admin: Ha..ha..ha.. (kalau saya cinta - sayang uang jajannya, bu...)... terimakasih bu Yani atas perkenalan ibu yang padat dan mempesona ini :). Saya sangat berterimakasih.

Bu Yani: Sama-sama dek, lain kali saya diwawancara lagi ya...

Admin : (lho?)

*********************************************

Maka seperti yang kami sebutkan diatas. Menu yang tersedia di situs kami saat ini:

Nigiri sushi
  • Salmon : Sushi isi Salmon, sushi ini paling digemari anak-anak
  • Crab : Sushi isi Kani (crab stick), penggemar daging kepiting? Rasakan dulu kelembutannya di Sushi kami~! Dijamin! Anda tak perlu jauh-jauh ke Muara Karang ;p
  • Tuna : Sushi isi tuna, daging tuna yang sangat empuk dijamin membuat Anda sekeluarga ingin lagi dan lagi~!
  • Tamago & Tobaki : Sushi isi telur, sangat bergizi dan penuh karbohidrat :)

order by phone :
(021) 5733 605/081 90 382 1978/92 160 998


Keterangan:
1 Box (40 pcs) = Rp.160.000 (Bayangkan! Empat Puluh Pcs!!)
* Minimal pesan 3 hari sebelumnya
* Biaya belum termasuk ongkos kirim

Click Here for More Delicious Food Gallery !

__________________

~ COMING SOON....
  • Makizushi
  • Sushi Bento (for Lunch)